Selasa, 20 Desember 2016

Cara Meredakan Penyakit Secara Alami

Cara Meredakan Penyakit Secara Alami

Cara Meredakan Penyakit Secara Alami tanpa obat

Cara Meredakan Penyakit Secara Alami


Tidak boleh hanya pokus di perawatan kulit muka saja. Sebagai tumpuan seluruh tubuh, kaki juga butuh perhatian. Bagian dari kaki yg jarang diperhatikan ialah tumit. Padahal tumit mempunyai kulit tertebal daripada dengan bagian lainnya.

Faktor penyebab bagian tersebut kerap menebal & kasar sebab tekanan terus menerus & gesekan kulit dengan sepatu. Faktor penyebab lainnya adalah kerapnya menggunakan high heels, & terlalu kerap kontak dengan air sabun detergen. Tak terawatnya tumit kaki kerap memunculkan retak-retak atau kasar.

Guna mengobati berbagai masalah tumit, terdapat beberapa langkah praktis yg bisa dilakukan. Salah satunya dengan pedicure di salon. Tapi proses pengikisan berulang-ulang yg dilakukan terlalu kerap bakal membuat kapalan kaki tumbuh lagi. Sebab itu, sebaiknya kita memilih menjaga bagian kapalan dengan membubuhkan lotion yg mempunyai kandungan moisturijer tinggi.

Cara lain yg bisa dilakukan adalah rutin menggosok tumit kaki dengan alat penghapus telapak kaki (bisa memiliki bentuk batu apung atau penghalus kaki khusus yg dijual di toko kecantikan) buat menghilangkan sel kulit mati.

Sebelum melakukan langkah ini rendam kaki dalam air hangat supaya kaki lebih gampang digosok. Satu perkara yg mesti diingat, bagian tersebut berperan penting buat melindungi kaki, jadi tidak boleh pernah mencoba menghilangkan kapalan dengan pisau cukur atau gunting. Sebab bakal membuat kaki gampang terinfeksi.

Cara lainnya adalah dengan perawatan alami. buat melembutkan kapalan di kaki, rendam kaki selama 30 minute dalam campuran 2 sdm juice nenas, 2 kuning telur kocok, & 1 sdm cuka sari apel. kemudian keringkan. Kulit tumit kaki yg cenderung mengeras atau menebal, bisa pun dihaluskan dengan kulit alpukat bagian dalam, sesudah itu dibilas dengan air.Cara Meredakan Penyakit Secara Alami


obat pilek menahun alami
Cara Meredakan Penyakit Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar