Jumat, 09 Desember 2016

Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat

Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat

Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat - Hampir semua perempuan umumnya mengidamkan memiliki kuku cantik terawat. Bila kita dapat mekhasiatkan bahan alami yg ada di sekitar, tentu kita tak perlu merogoh kantong kita buat biaya perawatan di salon.

Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat

Nah, selain tebilang murah, bahan-bahan berikut ini pun gampang dijangkau. kita tinggal memilih bahan-bahan mana saja yg gampang kita dapatkan. Salah satu metode perawatan kuku yg terkerap digunakan ialah dengan memakai juice lemon segar. 

Pertama, peras beberapa buah lemon, kemudian pakailah airnya buat membilas kuku anda. perkara tersebut berguna buat mengangkat kutikula atau kulit mati di sekitar kuku anda. Lakukan cara tersebut selama beberapa minggu sampai kuku kita terlihat halus bersinar. 

Selain memakai perasan lemon, kita pun dapat menggunakan beberapa bahan lainnya, seperti minyak jaitun, baby oil, minyak ikan, minyak mawar, alpukat, & mentimun buat menjaga kuku anda. Mau tahu apa saja bahan-bahan ini? Berikut daptar lengkap bahan yg dapat kita pakailah buat menjaga kuku.

1. Minyak Jaitun
Cara terbaik buat membuat kuku kita bersinar alami ialah dengan memijat kutikula kita dengan minyak jaitun. ini ialah salah satu metode terbaik buat membuat kuku kita sehat berkilau.

2. Asam Lemon
Asam yg berasal dari lemon merupakan bahan yg sungguh baik buat merawat kesehatan kuku anda. Selain itu, asam lemon pun berguna buat memperbaiki kuku yg rusak. Sungguh gampang, kan?

3. Butter
Selain asam lemon, kita pun dapat memakai mentega, lho? Mentega memiliki pungsi yg sama dengan asam lemon yakni membuat kuku kita bersinar alami.

4. Baby Oil
Baby oil merupakan resep alami lainnya yg bisa kita pakailah untuk


membuat kuku kita terlihat bersih & cerah. Buktikan sendiri manfaatnya!

5. Minyak Ikan
Minyak ikan pun dapat kita pakailah buat menjaga kuku. Caranya, oleskan minyak ikan menuju kuku kita & diamkan selama setengah jam. Sesudah itu, rendam dalam air hangat buat menghilangkan bau sisa minyak ikan.

6. Minyak Mawar
Pernahkah kita menyangka bahwa minyak mawar pun bermanfaat buat mencerahkan kuku? Caranya, teteskan minyak mawar di selembar kapas kemudian oleskan di kuku. 

7. Alpukat
Selain nikmat terbuat jus, buah alpukat ternyata pun berguna buat menjaga kuku. Caranya cukup gampang, haluskan buah alpukat seperti membuat jus, kemudian oleskan di perwajahan kuku. Diamkan selama beberapa minute. kemudian bilas hingga bersih.

8. Air Hangat
Cara tersebut mungkin terbilang tersederhana. Rendamlah kuku kita dalam air hangat selama minimal 15 minute & lihatlah perbedaannya.

9. juice Mentimun
Jus mentimun sungguh epektip buat membuat kuku kita bersinar alami. tips pemakaiannya mirip dengan alpukat di atas.

10. Scrubbing
Saat kita punya waktu luang, pakailah scrubber buat menghaluskan kuku anda. perkara tersebut dengan cara epektip bakal menghapus kulit kering di sekitar kutikula kita & membuat kuku kita bersinar indah.

11. Minyak Kelapa
Bila kita kesulitan menewajahn minyak jaitun, kita pun dapat mekhasiatkan minyak kelapa. Caranya juga tak jauh beda dengan cara-cara sebelumnya.

12. Minyak Lavender
Minyak lavender ialah bahan mujarab lainnya yg bisa kita aplikasikan di kuku kita bila kita berharap membuat kuku-kuku kita terlihat bersinar sempurna dalam waktu singkat.

13. Susu
Rendamlah kuku kita dalam secangkir susu selama 15 minute sekali dalam seminggu. tips tersebut bakal membuat kuku kita bersinar sesaat.

Nah, itu tadi tips Alami Menjaga Kuku Supaya Cantik Berkilau. Bahan-bahan di atas bisa dengan gampang kita jumpai di sekitar anda. Alhasil, kini kita tak perlu mengeluarkan biaya buat perawatan menuju salon & kuku kita terawat sempurna meski dengan tips sedehana. Selamat mencoba!

Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat
Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat Cara Merawat Kecantikan Kuku Secara Alami dan Tepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar