Kamis, 01 Desember 2016

Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan

Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan

Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan - Sesudah menikmati liburan thn Baru, kini saatnya untuk kita buat memanjakan diri dengan melakukan perawatan. Kali ini, cobalah buat menyisihkan produk kecantikan yg umum kita pakailah & beralih menuju metode perawatan alami.

Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan

Seperti yg anda ketahui bahwa terdapat sejumlah buah-buahan & makanan tertentu yg berkhasiat dalam membuat kulit kita tampak cantik, segar dan cerah merona. Selain dapat kita konsumsi, jenis makanan tersebut bisa kita pakailah sebagai masker muka.

Kandungan zat giji yg hadir dalam makanan ini bakal memungkinkan pori-pori kulit kita terbuka dan proses pernapasannya menjadi lancar sehingga muka kita juga terhindar berbagai problem kulit, seperti jerawat & kulit kusam.

Di sisi lain, masker alami ini bakal membuat muka kita tetap kenyal & tak kusam. Memakai masker muka alami buat kulit pun bakal membuat kulit kita terjauhi dari problem iritasi dari penggunaan kosmetik. Berikut 16 jenis makanan yg bisa kita pakailah sebagai masker alami.


Makanan yg bisa Digunakan sebagai Masker
1. Telur
Bila kita mempunyai kulit kering yg perlu pelembab, pakailah kuning telur sebagai masker. Sedangkan buat kulit berminyak, ambillah putih telur & tambahkan sedikit lemon atau madu buat memperoleh hasil yg terbaik.

2. Lemon
Selain bisa dipakai buat memutihkan kulit, juice lemon tenyata bisa dikhasiatkan buat menghilangkan bulu yg tak diinginkan di muka. Terapkan minyak jaitun menuju muka kita sesudah memakai lemon supaya kulit terasa kenyal.

3. Mustard
Tak banyak orang tahu bila tenyata mustard pun bisa dipakai di kulit. Tapi, kita perlu memastikan bahwa kulit kita tak terserang iritasi dengan mengetesnya di area kecil dulu. Campurkan mustard dengan susu & pakailah sebagai masker alami buat muka anda.

4. Yogurt
Gunakan yogurt sebagai masker selama sekitar 20 minute. perkara tersebut berguna buat membersihkan kulit


dan mengencangkan pori-pori muka.

5. Mayones
Makanan terbaik lainnya yg bisa dikhasiatkan sebagai masker muka ialah mayones. Krim tersebut dibuat dari telur sehingga sungguh bermanfaat untuk kesehatan kulit kita dalam cuaca apapun.

6. Oatmeal
Bila kita berharap menghilangkan kulit mati di muka, cobalah buat memakai oatmeal buat scrubbing.

7. Susu
Buatlah masker dengan mencampur 1/4 cangkir susu bubuk dengan air secukupnya. Aduk perlahan hingga membentuk pasta kental. Masker susu tersebut berguna buat membuat kulit kita tetap kenyal & tak kusam.

8. Pisang
Pisang ialah salah satu makanan terbaik yg bisa kita pakai sebagai masker muka. Selain bisa membuat kulit kita lembut & lembab, pemakaian pisang buat maskeran dalam jangka panjang bakal membantu buat mengencangkan kulit.

9. Kunyit
Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kunyit merupakan resep rahasia perawatan kulit alami sejak dahulu kala. Selain membuat kulit bersinar, masker kunyit pun bisa  membunuh bactery yg berkembang di lapisan kulit.

10. Cokelat
Yups, cokelat memang salah satu jenis makanan yg baik digunakan sebagai masker. Tapi untuk kita yg mempunyai kulit sensitip, sebaiknya jauhi penggunaan masker cokelat sebab bakal membuat kulit kita kering & gatal.

11. Labu
Tak hanya memiliki kandungan vitamin, labu pun berguna buat mengontrol kadar minyak di muka anda.

12. Teh Hijau & Madu
Bila teh hijau berpungsi sebagai bahan pelunak, maka madu berpungsi sebagai bahan pemutih kulit anda. Maka dari itu, kedua makanan tersebut sungguh cocok jika dipakai sebagai masker muka.

13. Anggur & Madu
Haluskan semangkuk anggur memakai blender. Lalu tambahkan satu sendok teh madu kemudian pakailah sebagai masker buat menghilangkan bekas jerawat & noda hitam.

14. Minyak Jaitun
Minyak jaitun memang telah telah dibuktikan bisa membuat kulit kita lembut. pakailah dua kali dalam seminggu supaya kulit kita halus & tampak bercahaya.

15. Stroberi
Tak hanya tinggi bakal Vit. C, bila dipakai di muka sebagai masker, stroberi pun bermanfaat dalam memudarkan garis-garis faktor penyebab kerutan di muka.

16. Alpukat
Campuran alpukat dengan madu bisa kita pakailah sebagai masker muka.

Nah, sekian 16 jenis makanan yg dapat kita pakailah sebagai masker alami. Selain gampang kita dapatkan di sekitar anda, makanan ini alami & tak memunculkan epek samping.  

Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan
Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan Cara Membuat Masker Alami dari Buah Buahan vvvv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar