Sabtu, 10 Desember 2016

Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar

Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar

Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar - Memiliki gigi putih berkilau tentu menjadi idaman semua orang. Selain menambah kepercayaan diri, gigi yg putih dapat dijadikan perciri bahwa seseorang ini sungguh memperhatikan penampilan diri.

Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar

Orang yg mempunyai gigi putih pun tak bakal segan & malu buat melemparkan seyuman atau bahkan gelak tawa kepada lawan bicara. Oleh sebab itu, tak jarang di antara anda yg memiliki gigi kuning mencoba berbagai tips buat memutihkan gigi. terdapat yg melakukan sikat gigi dengan cara rutin & memakai pasta gigi khusus & terdapat juga yg pergi menuju docter gigi buat mengobati problem gigi kuning yg ia alami.

Lalu, apa faktor penyebab utama gigi kuning? Pertama, perkara penting yg mesti anda sadari bahwa warna kuning ialah warna dasar gigi & itu merupakan elemen alami. Maka dari itu, kita tak bakal benar-benar mempunyai gigi putih berkilau seperti apa yg dijanbilan oleh docter spesialis kecantikan.

Kedua, enamel di gigi bakal pecah & lama-kelamaan mulai mengikis gigi anda. Dampaknya, gigi kita berwarna kekuningan. Dentin yg terbuka bakal menyerap warna dari zat giji sehingga muncullah plak di gigi.

Bila kita berharap mencegah gigi kita berwarna kuning, kita mungkin perlu buat disiplin dalam menjaga gigi. Berikut ialah beberapa tips alami memutihkan gigi & membuat gigi kita tampak lebih kuat.


Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Dengan cara Alami

1. Baking Soda
Selain bisa membuat gigi kita tampak putih berkilau, baking soda pun bisa  menghilangkan plak yg menempel di gigi.


Caranya, campur baking soda dengan pasta gigi kemudian pakailah buat menggosok gigi seperti umumnya. Sesudah itu, bilas dengan air hangat, & lihat perbedaannya dalam beberapa hari.

Kedua, sediakan campuran baking soda, juice lemon, cuka putih. Lalu campur ketiga bahan ini dengan pasta gigi. pakailah buat menggosok gigi 2 minute. Lakukan cara tersebut dengan cara teratur supaya memperoleh hasil yg maksimal.

2. Kulit Jeruk
Pernahkah kita sadari bahwa menggosok gigi dengan memakai kulit jeruk segar bisa memutihkan gigi? Perlu diingat bahwa gigi pun memerlukan Vit. C supaya terlihat menarik.

Dengan menggosokkan kulit jeruk, gigi kita bakal memperoleh kalsium & Vit. C. Bila tak kulit jeruk segar, kita pun bisa memakai serbuk kulit jeruk yg telah kering. Lakukan cara tersebut menjelang kita tidur & rasakan berdanya dalam beberapa hari.

3. Strawberri
Salah satu sumber utama Vit. C ialah strawberri. Tak heran bila buah tersebut dapat membantu kita merawat gigi kita tetap putih & sehat. Caranya, pakailah stroberi sebagai pasta gigi & gosoklah gigi kita dua kali sehari. 

Cara tersebut bakal menurunkan epek kuning yg terjadi di gigi anda. Adapun tips lainnya ialah mencampur bubur stroberi dengan setengah sendok teh baking soda. Sesudah diterapkan di gigi, bilas dengan air bersih. Lakukan cara tersebut setiap hari & lihat perubahannya dalam beberapa minggu.

4. Garam & Lemon
Anda pun bisa memakai campuran garam & lemon buat menyingkirkan gigi yg kuning. Caranya, gosokkan kulit lemon di seluruh gigi selama kurun beberapa hari buat memperoleh gigi putih berkilau. Lakukan cara tersebut selama beberapa hari buat memperoleh hasil yg sempurna.

Nah, itu tadi beberapa cara alami buat memutihkan gigi. Selain hemat & sederhana, tips tersebut dapat kita terapkan di rumah & telah dibuktikan hasilnya. Selamat mencoba! 

Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar
Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar Cara Alami Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Benar vvv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar